Free Search

Thursday, June 12, 2014

Misteri Manusia Hidup Dengan Dinosaurus


Di dataran utara Nasca, Peru, terdapat sebuah desa bernama ICA yang memiliki sebuah museum batu. Di dalam museum tersebut terpajang lebih dari 10.000 batu misterius yang terukir aneka gambar, sejumlah besar gambar yang sulit dipercaya, yang tercatat adalah sebuah peradaban manusia purbakala yang sangat maju yang telah musnah, gambar-gambar batu ini disebut prasasti batu ICA.
Menurut laporan media setempat, batuan-batuan yang terukir gambar yang disimpan di museum tersebut mulai ditemukan dalam skala besar ketika bendungan di Sungai ICA jebol. Gambar yang terukir di atas batu tersebut antara lain galaksi angkasa, binatang purbakala, daratan prasejarah, bencana dahsyat zaman dulu dan beberapa goresan kategori lain.
Menurut prediksi batu-batu langka yang dikumpulkan ini mungkin sudah ribuan tahun sejarahnya. Ahli terkait telah mengadakan tes kimia pada batu tersebut, dan hasilnya menunjukkan, bahwa batu-batu tersebut berasal dari sungai setempat dan merupakan batu Gunung Andes, permukaannya ditutupi dengan selapisan oksida. Setelah ditentukan dengan bahan-bahan oleh ilmuwan Jerman disimpulkan bahwa bekas ukiran di atas batu tersebut sudah sangat lama sejarahnya, dan batu yang ditemukan disekitar gua, terdapat fosil organisme jutaan tahun silam.

Oleh ilmuwan, manusia-manusia purbakala pada batu ukiran tersebut dinamakan “bangsa geological”, menurut pengamatan dari gambar batu ukiran tersebut, mereka memiliki peradaban yang sangat maju. Di atas batu ukiran tersebut dilukiskan tentang operasi transplantasi organ, transfusi darah, teleskop, peralatan medis, manusia yang mengejar dinosaurus dan lain-lain pemandangan yang sulit dijelaskan secara ilmiah oleh ilmu pengetahuan modern.


View the Original article

1 comment:

WakandaNews said...

♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
⏩TEXAS POKER
⏩DOMINO
⏩CEME
⏩CEME KELILING
⏩CAPSA SUSUN
⏩OMAHA
⏩SUPER 10
WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
💲BONUS DEPOSIT PERDANA
💲BONUS TURNOVER 0.3%
💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM